Ini Sejarah Perusahaan BITZER yang Perlu Kamu Ketahui

ANDA TIDAK BISA MELIHAT PRODUK KAMI DI MANA SAJA. TAPI ANDA BISA MERASAKAN MEREKA DI MANA SAJA.

Teknologi pendinginan dan pengkondisian udara adalah elemen utama dunia kita. Grup BITZER telah memberikan kontribusi dengan produk dan layanan inovatif selama 80 tahun. Produk kami menjaga suhu optimal pada bus, kereta api dan di gedung-gedung dan memastikan makanan tetap segar setiap saat dalam perjalanan ke Anda. Kesempurnaan dan ketepatan membentuk operasi kami - dan efisiensi serta kesinambungan cara berpikir kami. Dengan keahlian khusus dan banyak gairah, kami mempromosikan pengembangan teknologi kompresor dan, dengan cara ini, memenuhi tanggung jawab kami sebagai pemimpin pasar.

Perusahaan BITZER


PETER SCHAUFLER
1940 - 2015
Selama beberapa dekade Senator h. c. Peter Schaufler mengarahkan nasib BITZER sebagai pemilik dan CEO-nya. Dengan ketekunannya, keberanian kewirausahaan serta orientasi internasionalnya, ia mencirikan zamannya sendiri, mengembangkan perusahaan dari perusahaan menengah ke produsen kompresor pendingin terbesar di dunia.

Terima kasih telah mengizinkan kami menjadi bagian dari kesuksesan Anda.
Visi dan inspirasi Anda akan tetap bersama kami.

YAYASAN SCHAUFLER.
PENGETAHUAN BERTEMU KEWIRAUSAHAAN.
Senator h. c. Peter Schaufler, CEO BITZER, mendirikan THE FOAUFLER FOUNDATION pada tahun 2005, yang akan melanjutkan pekerjaan hidupnya - menyatukan kewirausahaan, pelatihan kejuruan dan pengajaran universitas dengan penelitian, sains, dan seni.

Dalam hal sains dan penelitian, dukungan berfokus pada teknologi pendinginan dan pengkondisian udara dengan tujuan melindungi lingkungan secara berkelanjutan. Seni dan budaya, terutama dari abad ke-20 dan ke-21 dipromosikan oleh sebuah museum publik: The SCHAUWERK Sindelfingen.

SCHAUFLER FOUNDATION adalah anggota Asosiasi Yayasan Jerman.

AKADEMI SCHAUFLER
Pada 2016, BITZER membuka pusat pelatihan internasionalnya di situs Rottenburg-Ergenzingen di Jerman: SCHAUFLER Academy, dinamai untuk menghormati Senator h. c. Peter Schaufler, yang memiliki perusahaan itu selama bertahun-tahun. Hal ini memungkinkan program pelatihan berorientasi aplikasi di bawah kondisi sistem yang realistis dan, dengan program seminar yang luas, membuat kontribusi penting untuk pelatihan spesialis di sektor pendingin dan pendingin udara.

Artikel tersebut diatas merupakan saduran langsung dari website Bitzer (https://www.bitzer.de/us/us/about-us/)

Artikel Terkait

Ini Sejarah Perusahaan BITZER yang Perlu Kamu Ketahui
4/ 5
Oleh

Hubungi Kami

Tertarik untuk membeli kompresor pendingin / kompresor AC? Segera hubungi kami melalui telepon atau email dibawah ini.