Jual Compressor AC Panasonic | Tuk Kulkas, Freezer, Chiller & Showcase

Panasonic merupakan sebuah brand/merek barang electronik yang memiliki perkembangan yang sangat maju, hingga saat ini produk dengan merek panassonic selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat indonesia. Dapat kita lihat apa saja produk panassonic yang kita ketahui. Contohnya seperti televisi, kipas angin, tempat masak (mejikom), blender, mesin cuci, cctv, setrikaan baju, proyektor, dan air conditioner (AC). Namun selain itu ternyata panasonic mengeluarkan produk elektronic compressor ac yang dapat digunakan untuk lemari pendingin seperti kulkas, chiller, freezer dan showcase. Jika lemari pendingin anda rusak dibagian compressor, anda bisa mencobanya dengan menggunakan compressor ac panasonic. Compressor ac panasonic ini menpunyai kualitas dan cara kinerjanya tidak jauh beda dengan compressor lainnya, tetapi compressor panasonic dapat bekerja lebih baik dan bertahan lebih lama pada saat pemakaian.

Cara Merawat Compressor AC Panasonic

Pembersihan memang sudah seharusnya kita lakukan dalam komponen - komponen lemari pendingin, tujuan apa ? karena, dengan adanya pembersihan yang kita lakukan agar komponen / sparepart ac kulkas dapat terlindungi dari gigitan serangga, karatan, oli kompresor abis, dan kebocoran pada pipa sehingga mengakibatkan freon ac habis dan kulkas tidak dingin. Dapatkan informasi lainnya tentang compressor ac panasonic di kami.

Kegunaan Compressor AC Panasonic Tuk Kulkas

Dalam penggunaan compressor ac panasonic, kita bisa ambil contoh dari salah satu lemari pendingin kulkas. Kulkas merupakan lemari pendingin yang paling umum digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan industri dalam rumah tangga. Kulkas ini digunakan sebagai alat penyimpan makanan, air, buah-buahan, sayur-sayuran, daging, dll, agar tetap segar, dan dapat bertahan lebih lama. Kulkas terdiri dari ruang pendingin (chiller) dan ruang pembeku (freezer), kebanyakan masyarakat menggunakan lemari pendingin ini untuk pribadinya sendiri. Adapun untuk tugasnya compressor ac ini adalah sebagai pemompa atau memberikan tekanan kepada fluida / freon, agar freon dapat bekerja dan menghasilkan suhu yang dingin. 

Artikel Terkait

Jual Compressor AC Panasonic | Tuk Kulkas, Freezer, Chiller & Showcase
4/ 5
Oleh

Hubungi Kami

Tertarik untuk membeli kompresor pendingin / kompresor AC? Segera hubungi kami melalui telepon atau email dibawah ini.